Menentukan Tujuan Membuat Blog

Menentukan tujuan blog. Ya Inilah langkah awal membuat blog. Sepertinya sepele, tapi ini adalah point penting bahkan sangat penting. Dimana nantinya akan sangat menentukan dari kelangsungan hidup mati blog. Tujuan blog juga akan berpengaruh pada tampilan blog, waktu yang sediakan untuk membangun blog.

Untuk mempermudah rekan-rekan bro sekalian saya telah menulis suatu artikel mengenai tujuan dan alasan membuat blog. Karean artikel sudah ada sebelumnya, tinggal lihat saja disana. Ada beberapa point menarik untuk disimak. Emang belum mencakup semuanya, tapi setidaknya dapat membantu anda. Langsung saja ke TKP biar ngak berbelit-belit.

Bagaimana teman sudah ada gambaran belum?. Coba deh renungkan lagi, tidak usah terburu-buru untuk  membuat blog. Emang disana ada yang saya sebutkan blog untuk mencari uang, tapi sekali lagi jangan terburu-buru, berfikir dulu agar tidak menyesal kemudian.

tujuan blog

Pilih tujuan yang besar dan spesifik

Ada satu hal yang perlu diingat agar anda tegar di kemudian hari, tentukan tujuan yang membuat anda semangat dan betah berlama lama dihadapan pc atau laptop anda. Semakin besar tujuan anda semakin kuat anda bertahan, semakin sefesifik tujuan anda semakin memudahkan anda.

Tujuan adalah langkah awal membuat blog semoga berguna, pesan saya jangan anggap remeh masalah ini!. Selanjutnya artikel bangaimana menentukan topik blog, ditunggu aja ya..Trimk's

0 comments: Menentukan Tujuan Membuat Blog

Posting Komentar

Bagi yang mau comment, mohon tidak spam, pengulangan kata huruf berkali-kali terditeksi spam.

 

Langgan Artikel


Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Atau berlangganan FEED via email :


Pengikut

Copyright © 2012 Membuat Blog Gratis | Powered by Blogger