Urutan Membuat Blog di Blogspot

Urutan membuat blog di blogspot ini adalah sebuah rencana. Saya bermaksud kedepannya memposting artikel blogspot dari awal. Ini bertujuan tidak lain adalah untuk mempermudah saya maupun pembaca blog jos ini. Biar lebih jelas langkah demi langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu membuat sebuah blog.

Blog jos ini sudah terisi beberapa tutorial tapi tidak berurutan. Ini dikarenakan, blog ini tadinya menyesuikan dengan kebutuhan saya. Dimana saya lagi berusaha membuat sebuah blog yang menghasilkan dolar. Yaitu blog berbahasa Inggris. Saya melihat blog bahasa Inggris lebih menjanjikan. Yang jadi kendala besar adalah kurangnya pengetahuan saya tentang bahasa Inggris. Tapi tetap semangat dan mohon dukungannya dari rekan-rekan.

Saya juga sering googling ke blog yang bertema tutorial, juga tidak menemukan tutorial blog yang dari awal berurutan. Maaf kalau tulisan ini salah karena ke tidak tahuan saya. Oleh karena itu saya ingin menjadikan blog ini mempunyai totorial membuat blog berurutan dari awal sampai sebuah blog enak dilihat dan tampil dihalaman google. Hal ini akan sangat membantu bagi rekan-rekan yang masih baru termasuk saya. Tentu nantinya artikel yang akan saya tulis, tidak semua tutorial. Hanya tutorial pilihan yang penting-penting saja. Yang penting maksudnya yang dibutuhkan sebuah blog dan banyak digunakan oleh blogger lain.

Rencana Urutan Tutorial

Berurutan kurang lebih nanti isinya yaitu merencanakan sebuah blog, pemilihan tema (niche), pemilihan nama blog, pemilihan template yang tepat, isi blog, promosi blog, sedikit tentang seo blogspot dan tips dan trik blogging. Pendek kate sampai blognya tampil dihalaman google. Kalau lebih dari itu, bisa ia bisa juga tidak. Karena keberhasilan sebuah blog sangat tergantung pada personal masing-masing.

Dengan maksud demikian, urutan tutorial membuat blog di blogspot ini berdasarkan pengalam saya, tentunya masih ada kekurangan, untuk itu bagi yang senior mohon koreksinya. Bagaimana kawan sobat bro, baik hari ini mohon dukungannya ya.

Sudah siap, mulai sekarang

0 comments: Urutan Membuat Blog di Blogspot

Posting Komentar

Bagi yang mau comment, mohon tidak spam, pengulangan kata huruf berkali-kali terditeksi spam.

 

Langgan Artikel


Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Atau berlangganan FEED via email :


Pengikut

Copyright © 2012 Membuat Blog Gratis | Powered by Blogger