Mencari Ide Topik Blog Yahoo Directory

Mencari ide topik blog - yang akan dijadikan tema blog gampang-gampang susah. Kalau punya hobi atau keahlian kebetulan banyak peminat dan belum banyak dibahas orang lain tentu tidak masalah. Tapi kalau sebaliknya tentu menyulitkan. Jangan kawatir dulu, salah satu bantuan yang dapat digunakan adalah directory yahoo.

Karena artikel membuat blog gratis  ini berurutan, postingan ini pemecahan masalah dari pemilihan topik blog dari hobi dan topik blog kebutuhan pasar. Disana sudah dijelaskan dengan gamblang bagaimana dua hal tersebut.

Yahoo directory tempat mencari topik blog

Menggunakan direktory yahoo sangat mudah, pertama masuk dulu ke dir.yahoo.com

directory yahoo

Sekarang coba lihat bagian disebelah kiri, woow ternyata banyak sekali ide yang muncul dari hanya mengklik satu kali saja. Sekarang pilih salah satu yang diminati, sebagai contoh saya pilih health.

directory yahoo 1

Ternyata pada kategory health masih banyak ide yang lebik spesifik. Disini sudah boleh dijadikan tema blog atau mau lebih spesifik klik pada salah satu bagian. Contohnya saya pilih Children health, dalam kategory ini masih bisa lebih spesifik contohnya obesity.

Kesimulannya directory yahoo dapat membantu mencari ide yang lebih spesifik. Ingat topik yang spesifik mendekati target pasar. Bagaimana kawan teman bro sekalian sudah lebih segar dengan tema blog yang baru, semoga sukses ya.

1 comments: Mencari Ide Topik Blog Yahoo Directory

Posting Komentar

Bagi yang mau comment, mohon tidak spam, pengulangan kata huruf berkali-kali terditeksi spam.

 

Langgan Artikel


Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Atau berlangganan FEED via email :


Pengikut

Copyright © 2012 Membuat Blog Gratis | Powered by Blogger