Cara Mudah Membuat Email Yahoo Supaya Berhasil

Cara Mudah Membuat Email Yahoo Supaya Berhasil - Banyak sekali kegunaan email bagi penguna internet. Selain email google email yahho juga banyak digunakan. Email yahoo dapat dijadikan account untuk mengakses dari sekian banyak layanan yahoo, seperti Yahoo Massenger yang terkenal itu.

Membuat Email Yahoo

1. Buka mail.yahoo.com dengan mengetik di browser atau klik disini
2. Setelah kebuka seperti gambar diatas klik "Buat Account Baru"

3. Isi data-data yang diminta sesui dengan data Anda

4. Berikutnya pilih alamat email yang Anda inginkan. catatan: harus huruf kecil semua, diizinkan angka atau tanda penghubung (-) atau underscore ( _ ).

Selanjutnya klik "Check" untuk melihat ketersediaan nama email tersebut, kalau tersedia lanjutkan, kalau tidak tersedia cari nama email lain sampai nama email tersedia.

5. Selanjutnya, masukan Pasword 8 karakter dengan perpaduan huruf dan angka. Paswor tidak boleh memasukan nama Anda. Selanjunya ulangi masukan Pasword  yang sama pada kotak dibawahnya.
.

6. Selanjutnya Pilih dan isi 2 pertanyaan pada kota dibawahnya.


7. Isi verifikasi pada kotak tersedia sesui dengan gambar (setiap tampilan berbeda-beda), Kalau kurang jelas ganti sreenshot dengan mengklik "Try a New Code"


8. Klik "Create My Account"

9. Selesai

Kalau belum berhasil ikuti langkah yang ditandai oleh yahoo atau ulang dari awal.
Sampai disini sudah selesai langkah mudah membuat email di yahoo. Anda boleh melanjutkan dengan mengklik "Lanjutkan" atau keluar

Demikian cara membuat email yahoo dengan mudah semoga dapat membantu
 

Langgan Artikel


Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Atau berlangganan FEED via email :


Pengikut

Copyright © 2012 Membuat Blog Gratis | Powered by Blogger